Manny Pacquiao Terima Tantangan Conor McGregor! Penghasilan Duel Akan Disumbangkan untuk Korban COVID-19 di Filipina

Partai melawan McGregor pastinya bakal menghadirkan banyak uang untuk Pacquiao. Namun, Pacquiao tak mau ambil semua uang dari hasil pertarungannya melawan McGregor

Juara Dunia Tinju Profesional Asal Filipina, Manny Pacquiao - Foto: AP

Tantangan yang dilayangkan Conor McGregor untuk berduel di ring tinju, mendapat sambutan positif dari legenda asal Filipina, Manny Pacquiao. Secara tegas, Pacquiao menerima tantangan duel dari McGregor.

Pertarungan melawan McGregor, dianggap Pacquiao, akan menarik. Sebab, ini jadi kali pertama baginya berduel melawan petarung dari disiplin beladiri lain.

Meski McGregor sudah sempat bertarung melawan Floyd Mayweather Jr., tetap saja Pacman mau merasakan perbedaan atmosfer kala berlaga kontra jagoan disiplin beladiri lain.

"Banyak opsi untuk lawan selanjutnya, tapi sekarang yang saya mau cuma menghadapi petarung MMA berpengalaman (McGregor)," tegas Pacquiao dilansir Business Mirror.

Partai melawan McGregor pastinya bakal menghadirkan banyak uang untuk Pacquiao. Namun, Pacquiao tak mau ambil semua uang dari hasil pertarungannya melawan McGregor.

Dia akan menyalurkan sebagian besar penghasilannya dari duel tersebut untuk korban pandemi Corona Virus Desease 2019 atau COVID-19 di Filipina.

"Saya akan sumbangkan sebagian besar penghasilan untuk korban COVID-19 di Filipina," kata Pacquiao.