Tiga Striker Bakal Hengkang, Chelsea Ancang-ancang Bidik Dua Penyerang Mematikan Ini!

Untuk menggantikan ketiga striker yang berencana hengkang, ada dua nama striker yang kabarnya akan jadi incaran The Blues saat bursa transfer dibuka.

Chelsea berencana rekeut striker anyar di bursa transfer musim panas. (foto: istimewa)

Tiga striker Chelsea, yakni Tammy Abrhama, Olivier Giroud dan Michy Batshuayi dilaporkan kompak ingin pergi dari Stamford Bridge setelah tidak terlalu dilirik oleh Thomas Tuchel.

Kepergian ketika striker itu tentu meninggalkan lubang besar di lini serang Chelsea. Alhasil Thomas Tuchel pun merespons dengan menyusun prioritas transfer mereka di musim panas mendatang.

Untuk menggantikan ketiga striker yang berencana hengkang, ada dua nama striker yang kabarnya akan jadi incaran The Blues saat bursa transfer dibuka.

Bild mengklaim bahwa Chelsea sudah mulai menyusun rencana transfer mereka. Thomas Tuchel sudah memiliki dua nama yang ingin ia datangkan di musim panas nanti.

Laporan tersebut mengklaim bahwa incaran utama Chelsea di musim panas nanti jatuh pada sosok Erling Haaland. Striker Borussia Dortmund itu dinilai sebagai striker muda terbaik di Eropa saat ini.

Tuchel merasa kehadiran pemain asal Norwegia itu bisa meningkatkan daya gedor Chelsea di musim panas nanti.

Namun dilaporkan bakal kesulitan untuk memboyongnya karena sang striker memiliki mahar sekitar 180 juta Euro.

Laporan yang sama mengklaim bahwa Chelsea juga punya alternatif jika mereka gagal mendapatkan Haaland.

Mereka kabarnya akan mengincar striker milik Inter Milan, Romelu Lukaku. Sang striker dibidik setelah ia tampil tajam bersama Nerrazurri dalam dua musim terakhir.

Lukaku diberitakan jadi opsi yang lebih realistis karena mahar transfernya tidak setinggi Haaland.

Selain dua nama itu, ada satu nama lagi yang dikaitkan dengan tim asal London Barat itu. Striker Torino, Andrea Belotti juga dilaporkan masuk dalam radar The Blues.