PSG Siapkan Tawaran Berdurasi Tiga Tahun, Messi Bakal Pensiun di Paris?

Jika nantinya Messi menerima kontrak itu, maka dia akan berusia 36 tahun saat kontraknya berakhir. Waktu yang ideal untuk pensiun.

Lionel Messi. (foto: istimewa)

Teka-teki masa depan Lionel Messi sama sekali belum menemui titik temu. Kabar paling baru, PSG disebut menyiapkan kontra besar berdurasi tiga tahun untuk La Pulga.

Jika situasi tidak berubah hingga akhir musim, maka Lionel Messi akan berstatus free transfer. Klub-klub papan atas Eropa yang selama ini membidik Lionel Messi bisa mengontraknya dengan status gratis.

Berdasar laporan TNT Sports, seperti dikutip oleh Goal International, PSG jadi klub yang cukup serius ingin memakai jasa penyerang asal Argentina itu musim depan.

Bahkan, PSG diklaim sudah menyiapkan tawaran kontrak pada Messi. Klub asal Ibu Kota Prancis itu disebut punya tawaran kontrak, yang meski tidak disebutkan berapa nilainya, namun kontrak yang ditawarkan ke Messi diyakini jauh di atas kontrak pemain lainnya.

Masih mengutip sumber yang sama, kontrak dari PSG itu berdurasi tiga tahun. Jika nantinya Messi menerima kontrak itu, maka dia akan berusia 36 tahun saat kontraknya berakhir. Waktu yang ideal untuk pensiun.