Cristiano Ronaldo Siap Hengkang dari Juventus, PSG dan MU Siap Tampung

bintang asal Portugal itu tengah sibuk memilih klub baru. Ia dipastikan bakal meninggalkan Bianconeri pada jendela transfer musim panas ini.

Cristiano Ronaldo. (foto: istimewa)

Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo dikabarkan bakal hengkang dari Juventus, menyusul kegagalan Si Nyonya Tua mempertahankan gelar Scudetto.

Faktor lainnya, Juventus juga terancam gagal berlaga di pentas Liga Champions akibat hukuman UEFA.

ESPN melaporkan, bintang asal Portugal itu tengah sibuk memilih klub baru. Ia dipastikan bakal meninggalkan Bianconeri pada jendela transfer musim panas ini.

Perwakilan Ronaldo kabarnya mulai mempelajari ketertarikan yang datang dari sejumlah klub top Eropa, mulai dari Manchester United hingga PSG.

Namun sejauh ini, kekasih dari Georgina Rodriguez itu masih belum akan mengambil keputusan soal masa depannya dalam waktu dekat karena ia ingin berkonsentrasi penuh memperkuat Portugal di pentas Euro 2020.

Meski demikian, pihak Ronaldo kabarnya juga mengakui bahwa kepindahan sang bintang pada musim panas ini bakal sulit terwujud mengingat permintaan gajinya yang sangat tinggi, serta nilai jual tinggi yang dipasang Juventus.

Seperti diberitakan sebelumnya, kubu PSG dan Manchester United kabarnya mulai mendekati agen Ronaldo, Jorgen Mendes untuk melakukan pembicaraan terkait kemungkinan transfer.

Ronaldo sendiri sejatinya masih terikat kontrak di Juventus hingga tahun depan. Namun, pelatih baru Massimiliano Allegri kabarnya sudah memberi lampu hijau kepada pemain 36 tahun itu untuk pindah.