Legenda UFC Paul Felder Marah, Conor McGregor Ancam Tembak Mati Dustin Poirier!

Lebih lanjut Felder mengatakan tidak setuju dengan cara McGregor memperlakukan lawan di UFC 264. Selain mengancam akan membunuh, McGregor juga mengucapkan kata-kata kasar yang menyingung istri Poirier, Jolie

Petarung UFC (Ultimate Fighting Championship), Conor McGregor Saat Ditandu Keluar Arena Setelah Kaki Kirinya Patah oleh ConorMcGregor DustinPoirier di Pertarungan Ketiga - Foto John Locher/AP

Mantan petarung Ultimate Fighting Championship (UFC), Paul Felder marah besar pada Conor McGregor yang telah mengeluarkan ancaman akan menembak mati Dustin Poirier usai patah kaki di UFC 264, Minggu (11/07/2021).

Poirier mengaku McGregor mengancam akan menembak dirinya usai kalah TKO di UFC 264. Ancaman itu diklaim Poirier diungkap McGregor saat The Notorious sedang mendapat perawatan medis karena kaki kirinya patah.

Dikutip dari Bloody Elbow, Felder sangat kecewa dengan tindakan McGregor. Petarung yang sukses mengalahkan Charles Oliveira pada UFC 218, Desember 2017, menganggap justru Poirier yang punya kesempatan untuk membunuh McGregor di UFC 264.

"Dia (McGregor) berada di lantai dengan kaki patah, mengancam akan membunuh seseorang, mengancam seorang yang baru saja mengalahkan dia dua kali beruntun," ujar Felder.

"Orang ini (Poirier) bisa saja berjalan dan menendang dia di bagian mulut, merontokkan giginya dan meninggalkan dia hingga mati di atas kanvas. Dialah yang berada dalam posisi untuk dibunuh, McGregor, di tempat itu," sambung Felder.

Lebih lanjut Felder mengatakan tidak setuju dengan cara McGregor memperlakukan lawan di UFC 264. Selain mengancam akan membunuh, McGregor juga mengucapkan kata-kata kasar yang menyingung istri Poirier, Jolie.

"Dia harus menunjukkan kerendahan hati. Olahraga ini penuh kekerasan. Saya mengerti. Kita sebagai petarung harus saling hajar, tapi pada akhirnya ini bukan tentang membunuh," ujar Felder.

"Ini bukan tentang keluarga kita. Buang hal-hal seperti itu dari mulutmu, atau keluarlah dari octagon, saya tidak ingin melihat petarung seperti itu," ucap Felder.

McGregor harus menjalani operasi di Los Angeles, California, usai mengalami patah kaki di UFC 264. Presiden UFC Dana White mengatakan McGregor sudah keluar dari rumah sakit di hari ulang tahun ke-33, Rabu (14/07/2021).