Meski Juventus Sedang Kesulitan Keuangan, Ronaldo Putuskan Tetap Setia!

Juventus dilaporkan menjadi salah satu dari banyak klub yang mengalami kesulitan finansial selama pandemi Corona Virus Desease 2019 atau COVID-19. Klub dilaporkan tengah berusaha mengurangi tagihan upah mereka

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo (CR7) - Foto: Reuters

Cristiano Ronaldo (CR7) disebut memutuskan untuk tinggal di Juventus pada musim 2021/2022 mendatang. Keputusan tersebut menutup spekulasi tentang masa depannya di Turin.

Pemain berusia 36 tahun ini telah masuk dalam tahun terakhir kontraknya bersama Juventus. Dia pun dikaitkan dengan kepindahannya baik ke Paris Saint-Germain maupun klub lamanya, Manchester United.

Laporan Gazetta Dello Sport menyebut Ronaldo ingin tinggal di Turin setidaknya untuk satu musim lagi. Sebelum akhirnya mempertimbangkan pilihannya pada musim panas mendatang. Demikian, seperti dilansir dari laman Sportsmole, Rabu (21/07/2021). 

Juventus dilaporkan menjadi salah satu dari banyak klub yang mengalami kesulitan finansial selama pandemi Corona Virus Desease 2019 atau COVID-19. Klub dilaporkan tengah berusaha mengurangi tagihan upah mereka.

Ronaldo saat ini memiliki penghasilan 46,7 juta poundsterling per tahun. Kepergiannya dipercaya akan mengurangi tekanan finansial secara signifikan.  Namun Juventus tetap berusaha untuk menegosiasikan persyaratan agar pemain asal Portugal ini mau memperpanjang kontraknya bersama klub.

Ronaldo bergabung dengan Juventus dari Real Madrid pada 2018 lalu. Selama berseragam Juventus, Ronaldo telah mencatatkan 133 penampilan dengan 101 gol dan 22 assist.