Eddie Hearn Yakin, Duel Tyson Fury vs Wilder tak Menjual

Duel Fury vs Wilder rencana digelar pada 24 Juli. Namun kemudian diundur menjadi 9 Oktober lantaran kasus Corona Virus Desease 2019 atau COVID-19 di pemusatan latihan Tyson Fury

Menanti Duel Antara Tyson Fury vs Deontay Wilder - Foto: twitter.com/AllOfTheBelts

Promotor asal Inggris, Eddie Hearn meyakini, duel antara Tyson Fury vs Deontay Wilder tak laku dijual. Hearn meyakini bahwa laga Fury vs Wilder III tidak bisa menarik minat penggemar tinju dunia. 

Tyson Fury sukses menaklukkan Wilder lewat kemenangan TKO dalam duel kedua mereka tahun lalu.

"Mereka kesulitan menjual pertarungan itu. Tidak ada satu pun yang benar-benar tertarik. Saat ini tinggal empat pekan lagi. Tidak ada satu pun yang membicarakan itu," ucap Hearn dikutip dari Boxing247.

Duel Fury vs Wilder rencana digelar pada 24 Juli. Namun kemudian diundur menjadi 9 Oktober lantaran kasus Corona Virus Desease 2019 atau COVID-19 di pemusatan latihan Tyson Fury.

Namun hal tersebut kemudian diyakini belum tentu 100 persen benar, melainkan sebagai upaya untuk mendapat waktu tambahan untuk menjual laga.

"Apakah saya pikir laga nanti akan terjadi? Ini seperti undian koin. Pada momen awal [ketika laga dipindah ke 9 Oktober], saya berpikir tak ada kesempatan untuk terjadi. Namun kini momen seperti perubahan sisi undian koin. Saya harap kali ini benar-benar bisa terjadi," tutur Hearn.

Setelah Tyson Fury mengalahkan Wilder di 2020, penggemar tinju sejatinya menanti duel Tyson Fury vs Anthony Joshua. Laga sesama petinju Inggris itu bakal jadi duel perebutan seluruh gelar kelas berat.