Rumor Pemecatan Ole Gunnar Solskjaer Bergulir Kencang Jelang MU Kontra Atalanta di Liga Champions!

Solskjaer dalam tekanan menyusul rentetan hasil buruk MU dalam beberapa laga ke belakang.

Ole Gunnar Solskjaer. (foto: istimewa)

Mayoritas suporter Manchester United (MU) setuju jika pelatih Ole Gunnar Solskjaer dipecat. Solskjaer dalam tekanan menyusul rentetan hasil buruk MU dalam beberapa laga ke belakang.

Dalam ajak pendapat yang dilakukan oleh media Inggris The Sun menyebutkan 85 persen pembaca mereka sepakat jika Solskjaer didepak dari jabatannya.

Dalam laporannya, The Sun, menyatakan hanya 10 persen dari pembaca mereka yang sepakat memberikan Solskjaer lebih banyak waktu sementara lima persen lainnya belum bisa memutuskan sikap.

Tekanan terhadap pria asal Norwegia itu, masih menurut The Sun, tak lepas dari hasil buruk yang didapatkan Setan Merah dalam beberapa laga terakhir. Pada akhir pekan kemarin, Cristiano Ronaldo cs menelan kekalahan 2-4 dari Leicester City.

Hasil itu membuat Manchester United hanya meraih dua kemenangan dari tujuh laga terakhirnya di semua kompetisi. Empat laga lainnya berakhir dengan kekalahan dan satu laga berakhir imbang.

Raihan negatif itu membuat mereka kini harus menduduki posisi keenam klasemen Liga Inggris dengan perolehan 14 angka dari delapan laga, tertinggal lima angka dari Chelsea yang berada di puncak.

The Sun pada Minggu lalu secara eksklusif mengungkapkan bahwa para petinggi klub itu tidak mempunyai niat untuk memecat Solskjaer.

Selain itu, dukungan dari skuad Setan Merah juga mengalir kepada Solskjaer. Para pemain United merasa senang dengan arah yang ditunjukkan Solskjaer untuk mereka.

Manchester United akan menghadapi laga padat dan ketat hingga awal November mendatang. Pada Kamis 21 Oktober, mereka akan menghadapi Atalanta di Liga Champions.

Tiga hari berselang, mereka akan menjamu Liverpool dan kemudian bertandang ke markas Tottenham Hotspur di Liga Inggris pada 30 Oktober.

Setelah itu, mereka akan gantian menyambangi markas Atalanta dan mengakhiri jadwal padat dengan menyambut rival sekota Manchester City pada 6 November 2021.