Hasil Pertandingan Liga Champions: Liverpool Kalahkan 10 Pemain Atletico, Messi Tampil sebagai Pahlawan PSG!

Antoine Griezmann sendiri diganjar kartu merah oleh wasit asal Jerman, Daniel Siebert, usai melakukan pelanggaran keras terhadap Roberto Firmino

Hasil pertandingan Liga Champions. (foto: istimewa)

Liverpool meraih tiga angka dalam lawatannya ke Stadion Wanda Metropolitano, usai mengalahkan Atletico Madrid 3-2 pada match day ketiga Liga Champions yang berlangsung pada Rabu (20/10) dini hari WIB.

Tim tamu unggul berkat dua gol dari Mohamed Salah yang dicetak pada menit ke-8 dan 78' (pen), serta gol dari Naby Keita pada menit ke-13.



Sementara tim tuan rumah memperkecil kekalahan lewat dua gol yang diborong Antoine Griezmann di menit ke-20 dan 34'.

Dalam laga seru tersebut, Antoine Griezmann sendiri diganjar kartu merah oleh wasit asal Jerman, Daniel Siebert, usai melakukan pelanggaran keras terhadap Roberto Firmino pada menit ke-54.

Dengan kemenangan tersebut, The Reds memuncaki klasmen sementara Grup B dengan raihan poin sembilan dari tiga laga yang telah dijalani.

Sementara Atletico Madrid dan FC Porto membuntuti dengan poin yang sama, yakni empat.

Wakil Italia, AC Milan berada di posisi buncit klasmen dengan poin 0 dari tiga laga yang telah dijalani, tanpa sekalipun meraih kemenangan.

Dari Grup A, Manchester City mencatat kemenangan besar 5-1 saat bertandang ke Jan Breydel Stadion, markas Club Brugge, pada Selasa (19/10).



Meski menang, anak asuh Pep Guardiola masih menempati peringkat dua klasmen sementara Grup A dengan poin 6. Adapun pimpinan klasmen masih dikuasai PSG, dengan poin 7.

Klub kaya asal Paris itu sukses mengalahkan tamunya RB Leipzig dengan skor 3-2 di Stadion Parc des Princes, Rabu (20/10) dini hari WIB.

PSG sempat tertinggal 2-1 hingga di awal  babak kedua. Gol Kylian Mbappe pada menit ke-9, dibalas dua gol tim tamu yang dicetak oleh Andre Silva di menit ke-28. Tim tamu bahkan sempat mengejutkan di babak kedua lewat gol Mukiele pada menit ke-57.

Namun Lionel Messi tampil sebagai pahlawan tim tuan rumah lewat dua gol yang dicetaknya pada menit ke-67 dan 74' (pen). PSG pun sukses meraih tiga angka.


Berikut hasil pertandingan Liga Champions:

Grup A
Club Brugge vs Manchester City  1 - 5
PSG vs RB Leipzig  3 - 2

Grup B
Atletico Madrid vs Liverpool  2 - 3
FC Porto vs AC Milan  1 - 0

Grup C
Besiktas vs Sporting CP  1 - 4
Ajax Amsterdam vs B. Dortmund  4 - 0

Grup D
Inter Milan vs Sheriff Tiraspol  3 - 1
Shakhtar Donetsk vs Real Madrid  0 - 5