Minta Maaf, Deddy Corbuzier Akhirnya Copot Video Podcast Bintang Tamu LGBT

Deddy juga mengunggah video podcast diskusi terbarunya bersama Gus Miftah.

Deddy Corbuzier

Youtuber kondang Deddy Corbuzier akhirnya meminta maaf setelah konten podcast terakhirnya yang menghadirkan pasangan gay (LGBT) menimbulkan kegaduhan di tengah masyarakat. 

Seperti diketahui, Deddy membahas tentang kaum Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender bersama bintang tamunya, yakni Ragil Mahardika dan Frederik Vollert. 

Menyadari kesalahannya, pria yang dulunya dikenal sebagai mentalis itu pun menyampaikan permohonan maafnya melalui akun Instagram pribadinya.

Di samping itu, Deddy juga mengunggah video podcast diskusi terbarunya bersama Gus Miftah, pendakwah yang membimbingnya menjadi mualaf, dalam kanal YouTube-nya pada hari ini, Selasa (10/5/2022). 

"Seperti biasa ketika gaduh di sosmed.. Saya minta maaf. Kebetulan masih dalam suasana bulan Syawal. Sejak awal saya bilang tidak mendukung kegiatan LGBT," tulis Deddy dalam keterangan potongan videonya dengan Gus Miftah di akun Instagramnya, Selasa (10/5/2022).

"Saya hanya melihat mereka sebagai manusia. Hanya membuka fakta bahwa mereka ada di sekitar kita dan saya PRIBADI merasa tidak ber hak men judge mereka," sebutnya.

"Mereka menyimpang, saya paham.. Dan saya tidak mendukung hal itu. Tapi fenomena itu nyata dan Ada di sekitar kita... Itu yang saya bahas," sambungnya.