Jordi Onsu Nembak Frislly Herlind Sampai Sewa Satu Studio Bioskop, Warganet: So Sweet Banget

Dalam sebuah video terlihat Jordi Onsu telah menyatakan cinta ke rekan pembawa acaranya di Kakak Beradik Podcast itu.

Foto : Instagram

Kedekatan Jordi Onsu dengan Frislly Herlind tampaknya kini telah memasuki babak baru. Dalam sebuah video terlihat Jordi Onsu telah menyatakan cinta ke rekan pembawa acaranya di Kakak Beradik Podcast itu.

Video di unggah akun gosip Lambe Turah, pada Senin (22/2/2021 memperlihatkan sebuah momen saat Jordi Onsu menyatakan rasa cintanya kepada Frislly. 

"Cara nembak ala sultan ughlalaaaa... so suittt bangettttsss," bunyi caption di unggahan itu.
 
Jordi Onsu rela menyewa satu studio bioskop demi menyatakan cintanya. Frislly awalnya sedang duduk di kursi penonton sambil melihat video dari Jordi di layar teater.

 

 

"Aku akan terus bilang terima kasih sama kamu setiap hari, yang jelas mulai sekarang sampai seterusnya, aku nggak akan bosen bilang makasih udah ada di hidup aku, dan sekarang aku mau tanya sama kamu, Frislly kamu mau nggak jadi pacar aku?" kata Jordi Onsu di video yang ada di teater.

Setelah tayangan video di layar habis, Jordi Onsu tiba-tiba muncul dari belakang sambil membawa buket bunga. Frissly tampak kaget namun menyambut uluran tangan Jordi yang membawa buket bunga besar. 

"Ahh.. kok gitu.. ini beneran?" tanya Frislly masih tak yakin.

Melihat itu, Jordi Onsu kemudian menyatakan cintanya kepada Frislly langsung. Tampak raut wajah Frislly terharu dengan mata berkaca-kaca saat membuka maskernya.

Unggahan itu pun langsung ramai dengan komentar dari penggemar pasangan tersebut. Mereka merasa baper dengan cara Jordi menyatakan cintanya.

"So sweet banget emang best couple Jorslly," tulis salah satu warganet.

"Oh my god, baru nembak ya bun udah begini aja," kata warganet lainnya.

"Akhirnya jadian juga," tulis salah satu warganet.

Sebelumnya, Jordi sempat dikabarkan menjalin hubungan dekat dengan penyanyi dangdut, Cita Citata. Namun sayang, meskipun menjalin hubungan dekat, keduanya mengaku tidak berpacaran.

Beberapa waktu terakhir sempat beredar kabar bahwa Jordi tengah dekat dengan youtuber bernama Frislly Herlind. Keduanya dekat setelah terlibat dalam pembuatan konten horor untuk sebuah program Podcast.