Perceraiannya dengan Niko Al Hakim Dituduh Setingan, Rachel Vennya Hanya Bisa Pasrah

Masih ada saja warganet yang menuding jika perceraian mereka hanyalah setingan atau rekayasa belaka.

Foto : Popbela.com

Rachel Vennya dan Niko Al Hakim saat ini telah resmi bercerai pada tanggal 16 Februari lalu. Keduanya sepakat untuk berpisah tanpa menuntut adanya hak asuh anak serta harta gono-gini.

Baik Rachel Vennya maupun Niko Al Hakim kini telah hidup masing-masing. Namun sayangnya, masih ada saja warganet yang menuding jika perceraian mereka hanyalah setingan atau rekayasa belaka.

Hal itu diungkap sendiri oleh Rachel Vennya melalui Instagram Story-nya. Di situ, selebgram kecantikan ini mengunggah sebuah pesan dari warganet yang mengaku merasa curiga kalau perceraian Rachel-Niko hanya setingan.

"Btw nggak tahu kenapa tiba-tiba aku kepikiran perceraiannya si mba RV sama OKN itu settingan deh. Tiba-tiba aja. Coba kita lihat beberapa bulan atau tahun lagi ya," tulis nyinyiran seorang warganet.

Melihat hal itu Rachel Vennya merasa geram dengan tudingan yang tak berdasar tersebut. Tapi ibu dua anak ini pun hanya bisa pasrah dan membebaskan orang lain berkomentar apapun tentang dirinya.

"Pagi-pagi dapat kiriman inih, dikira hidupku sinetron ya mbak? Yaudah kalau ingin naik panggung, ini aku kasih," tulis Rachel Vennya.

SEbelumnya, Rachel Vennya menggugat cerai Niko Al Hakim pada 13 Januari 2021 namun tercatat di PA Jakarta Selatan pada 20 Januari 2021. Akhirnya gugatan cerai Rachel dikabulkan pengadilan pada 16 Februari 2021. Mereka sendiri telah melalui pernikahan selama empat tahun dan dikaruniai dua anak.