Aldi Taher Bahas Poligami, Dewi Perssik: Terlihat Saleh Tapi Jahat Sekali Ngomongnya

Pedangdut Dewi Perssik merasa kesal dengan kelakuan dari mantan suaminya, Aldi Taher yang selalu membahas poligami di media sosial.

Foto : Intip Seleb

Pedangdut Dewi Perssik merasa kesal dengan kelakuan dari mantan suaminya, Aldi Taher yang selalu membahas poligami di media sosial. Baru-baru ini Aldi Taher sempat membuat heboh berseteru dengan Dinar Candy sampai mengaku akan menikahi Nissa Sabyan.

Hal tersebut diungkap Dewi Perssik saat menjadi binyang tamu di acara Okay Boss yang dipandu oleh Raffi Ahmas, Gading Marten, serta Dita Fakhrana, Senin (22/2/2021).

"Kalau ada yang nggak suka (dari sikap Aldi Taher), iya, aku nggakak suka aja kalau dia ngomong poligami," ungkap Dewi Perssik.

"Aku nggak suka aja kalau dia ngomingin perempuan," tambahnya.

Depe juga mengingatkan sang mantan agar belajar dari kesalahan dahulu. Sebagai seorang perempuan, Dewi Perssik tak kuasa membayangkan perasaan dari istri Aldi Taher saat ini.

"Maksudnya yang dulu-dulu sudah lah. Maksudnya sekarang ini, kamu pernah punya sakit. Apalagi ada seorang perempuan yang bisa menerima kamu apa adanya, ya kamu sayangi dia," ujar Dewi Perssik.

Dewi Perssik sangat berharap Aldi Taher bakal berubah lebih santun dan berhati-hati dalam bertutur kata, terutama jika membahas soal kaum Hawa. Pasalnya, Aldi Taher selalu menonjolkan imej sebagai ustaz yang dinilai tak cocok dengan tutur katanya.

"Karena ucapan kalau sekadar ucapan itu menyakitkan. Mendingan laki-laki bandel tapi bisa menenangkan hati perempuan, dari pada laki-laki yang terlihat saleh tapi jahat sekali ngomongnya," kata Dewi Perssik.

Sebelumnya, di tengah pemberitaan perselingkuhan Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan, mendadak muncul Aldi Taher. Aktor yang kerap bikin sensasi ini mengaku bakal nekat nikahi vokalis Sabyan Gambus tersebut.

"Jadi laki-laki sejati bor. Tabayyun, klarifikasi. Selamat datang di zona selebriti," tulis Aldi Taher di Instagram, Minggu (21/2/2021).

Selain itu, Ayus Sabyan juga diminta menikahi selingkuhannya itu. Jika tidak, Aldi Taher bakal siap menikahi Nissa Sabyan.

"Kalau nggak nikahin Nissa Sabyan, gue yang nikahin nih," katanya.