Positif COVID-19 Bareng Tim, Shyalimar Malik: Benar-Benar Kapok Nggak Jaga Kesehatan!

Shyalimar Malik terpapar COVID-19. Sempat meremehkan corona, kini, perempuan yang merupakan cucu dari mantan wakil presiden jaman Orba, Adam Malik ini merasa menyesal.

Foto : @shyalimarmalik17/instagram

Artis Shyalimar Malik terpapar COVID-19. Sempat meremehkan virus corona, kini, perempuan yang biasa disapa Cima yang merupakan cucu dari mantan wakil presiden jaman Orde Baru, Adam Malik ini merasa menyesal.

Kapan dan di mana pastinya ia terpapar Covid-19, Shyalimar mengaku tak tahu menahu. Hanya saja, wanita 28 tahun ini mengaku memang sangat sibuk dengan kegiatannya di dunia entertaintment bersama sejumlah timnya belakangan ini. 

"Nah, itu dia. Yang kena itu aku dan tim aku sekitar tiga orang. Kami kenanya serentak. Mungkin karena kami berempat kemarin-kemarin terlalu sibuk, dan kami kan keluar kota terus tuh. Nah, mungkin masa-masa pas pergi itu kenanya," ujar Shyalimar Malik di channel YouTube. 

Terpapar Covid-19 membuat artis cantik ini mengaku kapok. Selain sakitnya yang tak mengenakkan, ia juga harus jauh dari orang-orang tersayang.

"Tersiksa banget nggak ketemu anak. Kasihan anak-anak aku harus berjauhan sama aku, sedih banget. Apalagi yang kecil, nggak tega lihatnya dia harus jauh-jauh dari aku," tutur Shyalimar. 

"Nyesel, sih, iya. Nyesel banget. Dan benar-benar kapok banget nggak jaga kesehatan," katanya menambahkan.

Selama positif virus corona, Shyalimar Malik pun memetik banyak pelajaran berharga. Dia menjadi lebih rajin beribadah adalah salah satunya.

"Hikmahnya aku jadi lebih dekat lagi sama Allah. Aku mungkin kemarin-kemarin lupa salat sekarang jadi rajin salat. Jadi banyak istirahat, karena kemarin aku terlalu sibuk lupa istirahat," ungkap Shyalimar.