Setelah 12 Tahun Menanti Momongan, Dea Ananda Nangis Jalani Program Bayi Tabung: Terharu Sekaligus Excited!

Dea Ananada menjelaskan, ia telah melakukan satu tahapan dalam program bayi tabung, yakni ovum pick up atau tindakan pengambilan sel telur pada 21 Desember 2020.

Foto : @dea_ananda/instagram

Dua belas sudah, Dea Ananda membina rumah tangga dengan Ariel Nidji. Tampak harmonis, hanya saja, sampai saat ini, mereka belum dikaruniai momongan.

Menikah pada 9 Agustus 2009, Dea Ananda dan Ariel Nidji masih terus berusaha untuk memiliki anak. Terkini, mantan personel Trio Kwek Kwek itu tengah mengikuti program bayi tabung.

Hal ini diungkap Dea Ananda saat mengunggah foto bersama Ariel Nidji. Tampak Dea mengenakan kostum pasien rumah sakit. Keduanya pun memakai masker.

Dea menjelaskan, ia telah melakukan satu tahapan dalam program bayi tabung, yakni ovum pick up atau tindakan pengambilan sel telur pada tanggal 21 Desember 2020.

"21 december 2020: Selfie dulu ah. Sebelum 'ovum pick up'. Waktu itu berasa nyantai banget karena Ariel yang siaga tapi nyantai juga, dan berjalan lancar," tulis Dea.

Dea mengaku, sesaat setelah menjalani proses tersebut, ia meneteskan air mata. 

"Pas selesai tindakan dan sadar. Tiba-tiba air mataku berlinang sedikit, gak tahu ini perasaan apa ya? Mungkin terharu sesaat, sekaligus excited ngejalanin ini semua," imbuh Dea.

Banyak netizen yang penasaran dengan hasilnya, tapi sejauh ini Dea Ananda masih belum bercerita banyak dan berjanji akan mengungkapnya dalam waktu dekat.

"Gimana hasilnya? Kak Dea ada kista gitu kah?" tanya netizen.

"Next ku ceritain yaa hehehe," balas Dea.

Dea Ananda pun memberikan support untuk netizen yang mengalami pengalaman serupa.

"Hehehe dibawa ngalir aja mbak," ujar Dea.

Beberapa rekan artis tampak memberi suport dan doa.

"Lancar semuanya ya De, semua indah pada waktunya," tulis Andhara Early.

"Gua juga exciteddd, hugs," tulis Leony.

"InsyaAllah lancar semuanya mba mas," komentar Ubay Nidji.