Bebi Romeo Belajar Ngaji di Usia 46 Tahun, Meisya Siregar: Good Job, Sayangku!

Di usianya yang ke-46 tahun, Bebi Romeo tak segan untuk terus belajar membaca Al-Qur’an. "Nggak ada kata terlambat. Good job sayangku," suport sang istri, Meisya Siregar.

Foto : @meisya_siregar/instagram

Tampaknya, Bebi Romeo lagi mengamalkan ungkapan: Tuntutlah ilmu dari buaian hingga liang lahat. Terbukti, di usianya yang ke-46 tahun, suami Meisya Siregar itu tak segan untuk terus mengaji, belajar membaca Al-Qur’an. 

Sang istri, Meisya Siregar pun merekam aktivitas belajar mengaji sang suami yang kemudian dia unggah di akun Instagramnya, Rabu (5/5/21).

Tampak, pencipta tembang ‘Bukan Cinta Biasa’ yang dipopulerkan Afgan Syah Reza itu tak segan untuk belajar di antara kerumunan anak-anak dan istri yang menemaninya.

"Nggak ada kata terlambat. Good job sayangku," tulis Meisya Siregar dalam caption. 

Anak-anaknya pun kadang membantu Bebi Romeo membaca Al-Qur'an. Ketiganya tampak mendukung penuh proses belajar sang ayah.

Momen ini pun banyak menuai dukungan dari para netizen. Banyak yang terharu dan menyemangati upaya penyanyi bersuara berat ini.

"Masya Allah..bersyukurlah masih diberi waktu untuk belajar," ujar netizen.

"Terharu dengar lagunya mbak, semangat untuk keluarga mbak Meisya..mas Bebi dan anak-anak...Sakinah Mawaddah wa Rahmah keluarganya," kata netizen lainnya.

"MasyaAllah... semangat belajar Al Quran papa @bebi_romeo ... selagi masih ada waktu," sahut yang lain.

"Semangat ... Masya Allah... Terharu loh kk semoga lancar dan istiqomah aamiin," ungkap lainnya.