Alfath Fathier Ternyata Sudah Menikah Lagi Sebelum Resmi Cerai dari Ratu Rizky Nabila

Ratu Rizky Nabila tiba-tiba saja mengucapkan selamat untuk pernikahan mantan suaminya, Alfath Fathier bersama seorang perempuan bernama Nadia Christina.

Foto : Tribunnews.com

Ratu Rizky Nabila tiba-tiba saja mengucapkan selamat untuk pernikahan mantan suaminya, Alfath Fathier bersama seorang perempuan bernama Nadia Christina. Ternyata pernikahan itu terjadi di saat Ratu dan Alfath masih berstatus sah sebagai suami istri.

Kini kondisi Ratu Rizky Nabila sendiri tengah hamil sembilan bulan. Jika sesuai dengan perhitungan, dia akan melahirkan dalam dua pekan ke depan.

Ucapan selamat dilontarkan pelantun lagu "Biarlah" itu tepat setelah Pengadilan Agama Jakarta Pusat mengabulkan gugatan cerainya dengan  menjatuhkan putusan verstek, Rabu (5/5/2021).

"Aku bahagia lho. Alhamdulillah semoga semua sehat, bahagia dunia akhirat, karirnya masing-masing makin melejit, terus berbahagia, makin senang," kata Ratu Rizky Nabila.

Ratu Rizky Nabila bahkan mendoakan istri dari mantan suaminya, Nadia Christina agar cepat diberikan momongan seperti dirinya. 

Ratu Rizky Nabila mengaku Tak bersedih atau marah melihat pernikahan Alfath Fathier, dia justru merasa ikut bahagia.

"Dan kakaknya (Nadia Christina) semoga diberi momongan cepat-cepat amin. Saya ikut berbahagia karena saya telah menjadi janda sudah sah," katanya.

"Saya bisa melangkah ke depan, kalian bahagia saya bahagia, yang penting jangan ada di peredaran saya," tambah Ratu Rizky Nabila.

Sebelumnya, Pengadilan Agama Jakarta Pusat telah menjatuhkan putusan verstek atas perkara cerai Ratu Rizky Nabila dan Alfath Fathier.

Sejak sidang perdana hingga hari ini, pesepakbola dari tim Persija itu tidak pernah menampakkan batang hidungnya. Hingga akhirnya hakim memutus sidang cerai mereka secara verstek.

Seperti diketahui, Alfath Fathier disebut melakukan tindak KDRT pada istrinya. Ratu Rizky Nabila langsung menjadi sorotan usai mengungkap perlakuan keji sang suami, Alfath Fathier ketika ia tengah hamil anak pertama.