Sempat Bermusuhan dengan Melaney Ricardo, Ayu Dewi: Udah Akur Dong

Presenter Ayu Dewi mengaku jika hubungannya dengan Melaney Ricardo kini sudah mulai membaik lagi.

Foto : Grid.id

Presenter Ayu Dewi mengaku jika hubungannya dengan Melaney Ricardo kini sudah mulai membaik lagi. Seperti diketahui, belakangan ramai dikabarkan hubungan keduanya sempat meregang setelah 13 tahun lamanya bersahabat.

"Udah akur dong, gemes lah. Kita kan friendship forever 'Geng Mentri Ceria,'" ungkap Ayu seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Kamis (6/5/2021).

Lebih jauh, Ayu mengungkapkan masalahnya dengan Melaney juga yang membuat dirinya dan Geng Mentri Ceria makin jarang berkumpul. Selain itu, menurutnya teman-teman lain yakni Luna Maya, Edric Tjandra, dan Iwet Ramadhan juga memiliki kesibukan masing-masing.

"Kerjanya kan juga di tempat yang berbeda-beda, jadi ya untuk ngumpul enggak segampang itu juga," tambahnya.

Sayang, Ayu tak menjelaskan secara gamblang masalahnya dengan Melaney. Yang pasti dia menjelaskan tak ada konflik lagi di antara keduanya.

"Udah 13 tahun juga kita temenan, cuma kemarin sempet slek aja," tandasnya.

Keretakan hubungan mereka awalnya terungkap saat Ayu Dewi menjadi bintang tamu di kanal Melaney Ricardo. Dalam kesempatan itu keduanya saling terbuka terkait masalah tersebut.

Meskipun tak mengatakan detailnya, Ayu mengakui ada kesalahpahaman terhadap sikap Melaney. Terlebih kala itu emosinya lagi tidak stabil karena ditinggal sang ibu.