Mediasi Gagal, Sidang Cerai Bams eks Samsons Ternyata Sudah Digelar 4 Kali

Rumor Bams eks Samsons cerai dengan Mikhavitra Wijaya ternyata benar adanya

Foto : Viva

Rumor Bams eks Samsons cerai dengan Mikhavitra Wijaya ternyata benar adanya. Bahkan sidang cerai mereka kini sudah digelar sebanyak 4 kali di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

"Jadwal persidangan sidang perdana sudah hari Selasa 4 Mei 2021, sidang kedua pada 18 Mei 2021, sidang ketiga pada 25 Mei 2021, dan sidang keempat 8 Juni 2021," ujar Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Suharno, di kantornya, Kamis (10/6/2021).

Dalam tahap mediasi, Bams dan Mikhavita tak ada kata sepakat damai. Sehingga sidang terus dilanjutkan ke pokok perkara.

"Selanjutnya, sidang kelima akan digelar pada Selasa 15 Juni 2021 dengan agenda replik," ujar dia.

Disinggung soal kehadiran keduanya selama proses persidangan, Suharno mengaku tak mengetahuinya. Hanya saja kata dia, kehadiran keduanya bisa diwakilkan oleh kuasa hukum.

"Ya yang jelas dalam hal ini para pihak bisa memberikan kuasa pada pengacara, baik itu penggugat ataupun tergugat," katanya.

Saat disinggung soal apa saja yang dituntut selain perceraian, Suharno mengatakan hal itu bukan ranahnya.

"Untuk itu (isi gugatan) ikutin aja nanti karena ini sidang tertutup. Untuk jelasnya nanti saja saat putusan ketika terbuka untuk umum," katanya.

Kabar keretakan rumah tangga Bams pertama kali mencuat di tengah perseteruan orangtua mereka, Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul pada akhir Maret lalu. Waktu itu, dia mengaku sudah pisah dengan Mikha sejak Januari 2021.

Saat itu tak diketahui secara detail, termasuk apakah sudah masuk pengadilan hingga siapa penggugatnya.

Kini telah diketahui sebagai penggugat adalah Mikhavita. Gugatan cerai tersebut didaftarkan pada 16 April 2021.

Bams eks Samsons menikah Mikhavita pada 17 Januari 2014. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai seorang anak perempuan.