Dicap Anak Pembawa Sial, Ruben Onsu: Bapak Gue sampai Benci Banget

Ruben Onsu juga dicap sebagai anak pembawa sial. Pasalnya, Ruben Onsu saat itu lahir di tanggal ketika ayahnya tidak mendapatkan gaji.

Foto : Okezone Celebrity

Ruben Onsu menceritakan masa lalunya yang ternyata cukup memilukan. Suami Sarwendah itu juga mengatakan bahwa orang tuanya dulu sempat kesulitan finansial.

Parahnya, Ruben Onsu juga dicap sebagai anak pembawa sial. Pasalnya, Ruben Onsu saat itu lahir di tanggal ketika ayahnya tidak mendapatkan gaji.

"Gue sangat amat bersyukur ketika gue dilahirkan sampe gue usia 8 tahun ampe 9 tahun itu gue dicap sebagai anak pembawa sial. Karena gue lahir di tanggal yang papa gue nggak gajian," ungkap Ruben Onsu di YouTube Adiez Gilang.

Ruben Onsu juga mengatakan jika proses kelahirannya pada waktu itu sangatlah rumit.

"Semua kakak adik gue lahir di rumah sakit bersalin dengan dokter. Yang nolong ibu gue yang diutangin cuma bidan di belakang rumah. Udah kayak gitu hujan, pokoknya menuju ke tempat bidan aja susah banget," ujar suami Sarwendah ini.

Tampaknya kejadian tersebut berdampak besar bagi kehidupan Ruben Onsu. Ia pun bekerja keras berusaha untuk tidak membuat anak-anaknya mengalami hal serupa.

"Itulah kenapa gue menjaga banget anak gue, karena gua gak mau ada rasa trauma yang dia bawa ketika dia besar nanti," kata Ruben Onsu.

Selain itu, Ruben Onsu masih ingat betul bahwa ia dibenci oleh ayahnya. Bukan tanpa asalan, ayah Ruben Onsu ingin sang anak bekerja kantoran.

"Bapak gue benci banget gue jadi artis. Bapak gue maunya gue (kerja) kantoran. Terjamin masa tuanya, hidupnya jelas, semuanya jelas," kata Ruben Onsu.

"Jadi ketika gue memutuskan fokus syuting bapak gue ngerasa enggak, itu bukan dunia loe. Karena bapak gue orang yang pekerja banget tapi orang kantoran." pungkasnya.