Tia AFI Berduka Kehilangan Dua Sahabat Tercinta

Lama tak Terdengar, Tia AFI bagikan dua kabar duka. Yang pertama, Tia kehilangan make up artist (MUA), Tegas Prasetyo. Yang kedua, Tia juga kehilangan sahabatnya seorang MC, Annas Habibi.

Foto : @tia_afi2/instagram

Lama tak Terdengar, Tia AFI bagikan dua kabar duka.

Kabar duka pertama, Tia baru saja kehilangan seorang make up artist (MUA) yang bernama Tegas Prasetyo. Tia AFI mengaku begitu syok kehilangan orang yang sangat ia sayangi tersebut.

"Shock banget dengar kepergianmu hari ini begitu cepat adikku, MUA terbaik kebanggan kami semua tegasprasetyo tegasprasetyo_mua, kamu masih janji make up in aku lagi di next event, tapi takdir berkata lain, hari ini kamu menghadap sang Khalik," tulis Tia.

Tia AFI telah menganggap Tegas seperti adik.

"Adikku yang baik hati kami akan selalu mengenang karya mu lewat tangan ajaibmu, kebaikanmu,ketulusanmu, tidak akan pernah kami lupa selamanya Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Dari hati yang paling dalam, kami dan keluarga turut berduka cita atas meninggalnya almarhum @tegasprasetyo_mua," lanjutnya.

Tia pun memanjatkan doa terbaik untuk Tegas dan keluarga yang ditinggalkan.

"Semoga Allah menempatkannya di tempat yang paling indah bersama orang-orang beriman, dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dalam menerima cobaan ini. Aamiin". Selamat jalan adikku,selamat jalan MUA terbaik kebanggaan kami semua,selamat jalan tegasprasetyo_mua."

Kedua, Tia juga kehilangan sahabatnya seorang MC yang bernama Annas Habibi. Atas kepergian sahabatnya itu, Tia mengaku sudah punya firasat saat pertemuan terakhir.

"Sepanggung terakhir dengan beliau... jujur saat itu saya dan adik saya sudah feeling ga enak, kami tau mas annas_habibi pagi itu sangat berusaha professional, tetap ceria, tetap membawa acara dengan sangat lancar dan sukses, tapi secara hati kami tahu pasti ada sesuatu yang menjadi pikiran beliau," tulis Tia AFI.

Tia AFI tak menyangka Annas Habibi pergi meninggalkannya secepat itu.

“Ya Robb Mas kuuuuuuuuuuuu @annas_habibi cepet banget kamu pergi ninggalin kami tho mas, kemarin-kemarin kita masih becandaan,saling ngasih semangat, saling support dan selalu mendoakan.. kami kehilangan mu mas ku.... masih shock dan ga percaya ya Allah," tulis Tia.

"Selamat jalan mas ku, selamat jalan orang yang berhati baik dan luar biasa,selamat jalan MC kebanggan kami semua, Tenang di sisi Allah ya mas, Husnul Khotimah."