Andai Aldi Taher Poligami, Sang Istri: Ya Kabur Lah, Cari yang Baru

Aldi Taher bilang bahwa dia tak membutuhkan persetujuan seorang istri untuk melakukan poligami.

Foto : Grid.id

Aldi Taher belakangan ini memang terkenal dengan isu 'poligami'. Bukan sekadar wacana, Aldi Taher ternyata sudah sering meminta izin kepada sang istri, Salsabilih, namun ditolak.

Hal itu terungkap saat Maia Estianty menanyakan secara langsung pada Aldi Taher saat berbicang di kanal YouTube MAIA ALELDUL TV, Minggu (20/6/2021).

"Jadi benar lu izin poligami tapi ditolak ya?" tanya Maia Estianty.

Tak menjawab pertanyaan dari Maia, Aldi Taher bilang bahwa dia tak membutuhkan persetujuan seorang istri untuk melakukan poligami.

"Bunda, poligami itu nggak perlu izin, Allah sudah mengizinkan. Istri saya nggak perlu izinkan saya poligami, dia cukup tau aja," kata Aldi Taher.

Karena masih penasaran. Maia kemudian memanggil istri Aldi untuk mengonfirmasi kebenaran pernyataan Aldi Taher secara langsung.

"Kan ada istri lu nih, gue panggil ya. Pernah izin poligami nggak? Pasti lu tolak ya?" tanya Maia Estianty pada Salsabilih.

Salsabilih mengaku kerap ditodong Aldi Taher dengan pertanyaan seputar poligami. Dia bilang, mantan suami Dewi Perssik itu sudah sering meminta izin berpoligami.

"Sering (Aldi izin poligami). Iya lah (ditolak) hehe," ujar Salsabilih sambil terkekeh.

"Tapi kalau dia benar-benar poligami?" tanya Maia Estianty.

"Ya kabur lah. Cari yang baru lah hehe," jawab istri Adi Taher.

"Semua cewek yang ketemu dia pasti mau diajakin nikah. Saya nggak khawatir karena mereka nggak akan mau, kalau dianya pasti mau," pungkasnya.