Citilink Gratiskan Biaya PCR dan Tes Antigen di 19 Kota, Caranya Mudah

Citilink Indonesia menggelar promo layanan gratis PCR atau Rapid Test Antigen di 19 kota keberangkatan kepada penumpang yang membeli tiket pada periode 1-30 September 2021.

Citilink

Maskapai penerbangan Citilink Indonesia menggelar promo layanan gratis PCR atau Rapid Test Antigen di 19 kota keberangkatan kepada penumpang yang membeli tiket pada periode 1-30 September 2021.

Situs resmi Citilink yang dikutip pada hari ini, Senin, 6 September 2021, mengumumkan bahwa promo diberlakukan untuk penerbangan hingga 31 Oktober 2021. Promo ini digelar anak usaha PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk bekerja sama dengan SiCepat Ekspres.

Adapun 19 kota keberangkatan yang dimaksud adalah: Tangerang (CGK), Jakarta (HLP), Bali (DPS), Yogyakarta (JOG dan YIA), Bandung (BDO), Surabaya (SUB), Medan (KNO), Semarang (SRG), dan Samarinda (AAP).

Selain itu, Banjarmasin (BDJ), Balikpapan (BPN), Batam (BTH), Padang (PDG), Pekanbaru (PKU), Lampung (TKG), Lombok (LOP), Malang (MLG), Makassar (UPG), dan Jambi (DJB).

Dalam pelaksanaanya, program ini menawarkan gratis PCR dengan kuota 200 per hari, atau Antigen dengan kuota 50 per hari untuk pembelian tercepat dan menyesuaikan berapa dosis vaksin yang sudah didapat oleh penumpang.

Jika kuota per hari habis, penumpang selanjutnya ditawarkan harga khusus PCR Rp 475.000 atau Rapid Test Antigen Rp 130.000, caranya dengan mengakses website www.pasporsehat.com melalui kanal berlogo Citilink.

Promo gratis PCR atau Antigen ini hanya berlaku untuk pembelian tiket Citilink melalui BetterFly App dan Website Citilink. Promo ini tidak berlaku untuk pembayaran cash, voucer, dan redeem mileage.

Selain itu, diinformasikan bahwa program Gratis PCR atau Antigen hanya berlaku untuk satu kali perjalanan (oneway) dan tidak dapat dikembalikan (refund), atau dipindahtangankan. Adapun klaim dan pelaksanaan test PCR Atau Antigen hanya dapat dilakukan paling lambat 30 jam sebelum keberangkatan.

Masa berlaku Gratis PCR atau Antigen sampai dengan tanggal keberangkatan. Lebih lanjut yang harus jadi perhatian adalah nama saat pendaftaran klaim gratis PCR atau Antigen harus sesuai dengan nama pada pemesanan tiket Citilink.

Bila calon penumpang mengubah jadwal keberangkatan, maka masa berlaku Gratis PCR atau Antigen akan mengikuti. Tapi waktu pemberlakuan promo dari Citilink tetap mengacu pada batas periode terbang yaitu maksimal 31 Oktober 2021.