Laporkan KD, Ayu Ting Ting Diperiksa 3 Jam Lebih: Apa Pun yang Ditanyakan Penyidik, Kami Jawab!

Pedangdut Ayu Ting Ting baru saja menjalani pemeriksaan klarifikasi lanjutan di Polda Metro Jaya terkait laporannya terhadap Kartika Damayanti alias KD sebagai pemilik akun IG @gundik_empang. 

Foto : @ayutingting92/instagram

Pedangdut Ayu Ting Ting baru saja menjalani pemeriksaan klarifikasi lanjutan di Polda Metro Jaya terkait laporannya terhadap Kartika Damayanti alias KD sebagai pemilik akun IG @gundik_empang. 

Ayu Ting Ting diperiksa lebih dari 3 jam sejak pukul 11.00 WIB hingga pukul 14.40 WIB dengan 15 pertanyaan.

"Jadi hari ini semua proses pemberian keterangan sudah selesai. Tadi menuntaskan 15 pertanyaan yang belum selesai pekan lalu," kata kuasa hukum Ayu Ting Ting, Minola Sebayang di Polda Metro Jaya, Selasa (14/9/21).

Pertanyaan masih seputar akun Instagram haters Ayu Ting Ting itu. Juga tentang penghinaan yang diterima pelantun ‘Sambalado’ dan putrinya, Bilqis.

"Yang ditanyakan terkait apakah Ayu berteman dengan akun @gundik_empang, dari mana awal tahunya postingan-postingan yang isinya cenderung menghina, memfitnah Ayu dan Bilqis," beber Minola.

"Dari postingan itu apa yang dirasakan Ayu. Apakah Ayu merasa terhina atau tidak. Jadi hal-hal itu ditanyakan lebih detil lagi," sambungnya.

"Alhamdulillah semuanya berjalan lancar. Semua kami jawab apa pun yang ditanyakan oleh penyidik," timpal Ayu Ting Ting.

Hari ini merupakan pemeriksaan kedua bagi Ayu terkait laporan yang dibuatnya. Sebelumnya, Ayu juga sudah menjalani pemeriksaan awal pada 31 Agustus 2021 lalu. 

Ayu Ting Ting melaporkan KD alias Kartika Damayanti, pemilik akun Instagram @gundik_empang, atas dugaan penghinaan dengan pasal 315 KUHP ke Polda Metro Jaya, Jum'at (20/8/21). 

Sebelumnya, orang tua Ayu Ting Ting, Umi Kalsum dan Ayah Rozak menyambangi rumah orang tua KD di Bojonegoro, Jawa Timur.

Namun, KD juga mengakui kesalahannya dan meminta maaf. Dengan alasan memberikan efek jera, Ayu tetap melanjutkan laporan.

Ayu Ting Ting menyebut, langkahnya ke jalur hukum bertujuan membersihkan nama baik dan melindungi masa depan putrinya, Bilqis.