Marlina Octoria Bakal Dipolisikan Ayah Taqy Malik, Sunan Kalijaga: Kami Siap Buktikan

Sunan Kalijaga selaku kuasa hukum Marlina Octoria menilai laporan itu merupakan upaya untuk membungkam kliennya dalam menyatakan kebenaran. 

Foto : Okezone Celebrity

Pernyataan Marlina Octoria soal penyimpangan seksual yang dilakukan ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik tampaknya bakal berlanjut ke proses hukum. 

Ayah Taqy Malik dikabarkan akan melaporkan istri sirinya tersebut ke Polda Metro Jaya atas dugaan pelanggaran UU ITE. Kepada awak media, dia memastikan tak gentar dengan laporan tersebut. 

Sunan Kalijaga selaku kuasa hukum ibu tiga anak itu menilai, laporan itu merupakan upaya untuk membungkam kliennya dalam menyatakan kebenaran. 

Sunan Kalijaga mempersilakan Mansyardin untuk melaporkan kliennya. Namun dia juga akan membongkar semua bukti terkait penyimpangan seksual mantan besannya tersebut. 

“Kami dengan senang hati akan membongkar semua saksi dan alat bukti yang kami miliki. Jadi ingat, jangan mengancam dan coba membungkam klien kami,” kata ayah Salmafina Sunan tersebut seperti dikutip dari KH Infotainment, Selasa (14/9/2021). 

Lebih lanjut, Sunan Kalijaga menegaskan, keputusan kliennya untuk membongkar tindak penyimpangan seksual suaminya bukan untuk memfitnah dan membunuh karakter seseorang.

“Kami punya alat bukti yang bisa dipertanggungjawabkan secara hukum," tambahnya.

Pada 12 September silam, Marlina Octoria mengaku, dipaksa melakukan seks anal sebanyak enam kali oleh suaminya sendiri, Mansyardin Malik. Peristiwa itu, imbuhnya, terjadi saat dia sedang datang bulan. 

Namun kegiatan seksual secara anal itu berimbas buruk pada kesehatan mantan model majalah dewasa tersebut. Setelah menjalani visum, dubur Marlina Octoria dinyatakan mengalami kerusakan stadium 4.