Mantap Bercita-cita Jadi Presiden, Pertanyaan Arsya Malah Bikin Anang Hermansyah Sedih

"Terus kemarin sore nanya gini 'Bunda kalau adik jadi Presiden bunda udah jadi nenek-nenek ya?' terus aku jawab 'Ya tergantung adik jadi Presidennya umur berapa' gitu," ujar Ashanty.

Foto : @ashanty_ash/instagram

Ashanty dan Paula Verhoeven baru saja bertemu. Ashanty mengunjungi rumah Paula. Ashanty membahas tentang cita-cita anak kedua anaknya, Arsyi dan Arsya Hermansyah.

Ashanty mengatakan, Arsyi ingin menjadi penyanyi. Sementara Arsya bercita-cita sebagai Presiden. Hal itu terungkap di kanal YouTube The Hermansyah A6.

"Kalau Arsya cita-citanya dari awal jadi Presiden nggak berubah," ujar Ashanty.

Arsya pun sempat bertanya kepada Ashanty soal umur orang tuanya saat dirinya menjadi Presiden kelak. 

"Terus kemarin sore nanya gini 'Bunda kalau adik jadi Presiden bunda udah jadi nenek-nenek ya?' terus aku jawab 'Ya tergantung adik jadi Presidennya umur berapa' gitu," ujar Ashanty.

Arsya kemudian melontarkan celetukan yang membuat sang ayah, Anang Hermansyah jadi sedih. Maklum, Anang Hermansyah kini telah berusia kepala lima.

"Terus dia tanya lagi 'Kalau Ayah gimana?' Bapaknya jawab sedih gitu," ungkap Ashanty.

Ashanty pun berdoa agar dirinya dan Anang selalu diberi umur panjang sehingga kelak bisa menyaksikan anak-anaknya mencapai cita-cita mereka.

"Hahaha karena dia sekarang udah lima puluh, khan. Ya mudah-mudahan kita panjang umur aamiin. Kalau aku ada temen tiba-tiba meninggal, tuh, kayak stres gitu," pungkas Ashanty.