Syuting di Tempat yang Sama, Mayang dan Chika Pulang Saat Faisal dan Kim Hawt Datang, Alasannya?

"Saya hanya diundang ke sini. Saya gak tahu siapa aja yang ada di sini," ujar Faisal.

Foto : Instagram/@doddysoedrajat_1

Mayang dan Chika diduga 'kabur' pada saat bertemu dengan Faisal dan Kim Hawt, seusai mengadakan syuting di markas Langit Entertainment yang menaungi Celine Evangelista dan Nikita Mirzani.

Diketahui, Haji Faisal dan Kim Hawt memang juga akan melakukan syuting di lokasi tersebut, namun belum pasti apakah untuk sesi yang bersamaan atau tidak. Haji Faisal yang datang bersama istrinya mengaku tidak tahu akan adanya Mayang dan Chika di lokasi tersebut.

"Enggak tahu saya (ada Chika dan Mayang)," ujarnya dikutip dari YouTube Seleb Oncam News pada Kamis (13/1/22).

Menurut pengakuannya, ia hanya diundang oleh pihak Langit Entertainment tanpa ada informasi mengenai kehadiran adik-adik menantunya. 

"Saya hanya diundang ke sini. Saya gak tahu siapa aja yang ada di sini," ujar Faisal.

Manajer Mayang dan Chika, Irma Rachim mengungkap alasan mengapa artisnya pergi lebih dului dari kantor Langit Entertainment.

Ia mengatakan bahwa Chika merasa mual karena belum makan sepulang sekolah. "Dia bilang sakit katanya mual karena belum makan mungkin karena pulang sekolah langsung ke sini," tutur Irma Rachim.

Dalam video yang diunggah oleh kanal YouTube Seleb Oncam News, H. Faisal datang ke kantor Langit Entertainment beberapa menit dari kedatangan Maya dan Chika.

Namun tak lama kemudian setelah H. Faisal masuk kantor, Mayang dan Chika terpantau keluar dari kantor Langit Entertainment.

Mereka pun tampak terburu-buru dan tidak mengeluarkan sepatah kata walaupun diburu pertanyaan oleh awak media.