Sahabat Istri Doddy Sudrajat Beberkan Masa Lalu Puput, Mantan Suaminya Ternyata....

"Itu 100 persen fitnah. Aku jamin 1000 persen itu fitnah," kata Irma Rachim.

Foto : Instagram/@puput_soedrajat

Irma Rachim, sahabat dari istri Doddy Sudrajat, Puput Sudrajat, baru-baru ini menceritakan kisah masa lalu serta perjalanan hidup dari Puput sebelum dan setelah tinggal di Jakarta.

Menurut Irma, sebelum menikah dengan Doddy, Puput pernah menikah dengan seorang pengusaha yang memiliki pom bensin, namun kemudian bercerai.

"Kalau mba Puput (mantan) suaminya orang kaya. Punya pom bensin, dia memang orang berada," kata Irma Rachim ditemui di kawasan Petukangan, Jakarta Selatan pada Kamis (13/1/2022) seperti dilansir dari Suara.

Setelah bercerai, Puput Sudrajat pindah ke Jakarta akhir 2013. Ia sempat tinggal di rumah Irma Rachim pada awal 2014 dan akhirnya memiliki pekerjaan tetap di Ibu Kota.

"(Pekerjaan) satu kantor di bisnis manajemen," jelas Irma Rachim.

Maka dengan latar belakang pekerjaan tersebut, Irma Rachim jelas membantah jika Puput Soedrajat rela menjual diri. Ia juga berani menjamin bahwa pernyataan itu adalah fitnah besar.

"Nggak, nggak sama sekali. Itu 100 persen fitnah. Dia orang baik saat datang ke Jakarta," tutur Irma.

Bantahan lain juga diberikan oleh Irma, termasuk tuduhan yang menyebut Puput Soedrajat pernah tidur dengan seorang pengacara.

"Itu 100 persen fitnah. Aku jamin 1000 persen itu fitnah," kata Irma Rachim.

Bagi siapapun yang memberikan fitnah kepada Puput Sudrajat, Irma Rachim meminta agar berhenti melakukan hal tersebut.

Jika nantinya ada satu saja keterangan yang secara jelas menyebutkan sosok itu adalah Puput Sudrajat, maka ia tak ragu mengambil langkah hukum.

"Karena tidak menyebut nama, kami santai aja. Kalau sudah sebut nama, jelas baru kami ada (tindakan hukum). Kalau nggak, ngapain kami laporin?" tuturnya mengakhiri.