Seorang Pria Janjikan Bakal Hibahkan 5 Hektar Hasil Kebun Sawitnya Ke Doddy Sudrajat, Syaratnya: Hentikan Drama dan Polemik!

"Jika Pak Doddy menerima tawaran saya, 5 hektar hasil kebun kelapa sawit itu akan saya hibahkan untuk Pak Doddy," ujar seorang pria dengan memberi batas waktu 3 X 24 jam.

Foto : @h_faisal_69/instagram

Mengejutkan. Seorang pria yang diduga seorang pengusaha sawit yang punya kebun sawit  berhektar-hektar di Kalimantan dan Jambi menawarkan hasil 5 ha kebunnya untuk Doddy Sudrajat.

Syaratnya, ayah mendiang Vanessa Angel itu diminta pria tersebut untuk menghentikan drama dan polemiknya dengan keluarga H. Faisal. 

Lewat unggahan video yang beredar, pria yang tak diketahui identitasnya itu meminta ayah Chika dan Mayang ini untuk segera menghubunginya.

"Ini disaksikan oleh seluruh netizen, bisa dicatat. Silakan Pak Doddy Sudrajat DM saya 3x24 jam, saya kasih waktu," katanya di postingan akun Instagram @insta_julid. 

"Jika Pak Doddy menerima tawaran saya, 5 hektar hasil kebun kelapa sawit itu akan saya hibahkan untuk Pak Doddy," ujarnya.

Hanya saja, pria tersebut memberi syarat agar Doddy Sudrajat menghentikan polemiknya dengan H. Faisal dan tak lagi berkeinginan untuk membongkar makam Vanessa Angel. 

"Jika Pak Doddy mmau menghentikan polemik dengan Pak Haji Faisal dan tidak lagi mengungkit-ungkit masalah makam Vanessa Angel," ucapnya.

"5 hektar itu akan saya hibahkan untuk Pak Doddy," ujar pria tersebut.