Takut Reaksi Netizen, Daus Mini Sembunyikan Kehamilan Istri: Ngasih Makan Nggak, Ngasih Job Ngggak, Nyinyir Iya!

"Namanya netizen kita ngelakuin hal baik-baik ajah masih salah di mata mereka kaya gitu. Apalagi, ya, melakukan yang aneh-aneh, takutnya gitu doang," ungkap Daus Mini.

Foto : @dausminiasli/instagram

Daus Mini bercerai dengan istri pertamanya, Yunita Lestari pada tahun 2014 usai mengarungi bahtera rumah tangga selama kurang lebih 3 tahun. 

Komedian bernama asli Ahmad Firdaus ini kemudian menikah lagi dengan Shelvie Hana Wijaya. Namun, kelahiran anak pertama dari hasil pernikahannya dengan Shelvie rupanya sengaja disembunyikan oleh Daus Mini. 

Pria asli Betawi itu mengaku sengaja menutup rapat kabar tersebut agar menjadi kejutan.

"Iya, karena buat suprise maksudnya gini, lho. Udah lah, setiap orang khan beda-beda karakter, ya, khan. Kita tuh pengin yang namanya mengasih suprise," ungkap Daus Mini, Kamis (13/1/2022).

Namun, Daus juga mengaku khawatir dengan reaksi dari para netizen. Pasalnya, setiap sang istri melahirkan selalu saja aja rumor nyinyir.

"Namanya netizen kita ngelakuin hal baik-baik ajah masih salah di mata mereka kaya gitu. Apalagi, ya, melakukan yang aneh-aneh, takutnya gitu doang," ungkapnya.

Tak ingin terus-terusan dihinggapi perasaan takut, Daus Mini dan Shelvie akhirnya mengungkap kelahiran si buah hati yang berjenis kelamin laki-laki itu.

"Udah lah sekarang easy going EGP (emang gue pikirin) lah saya gituin," ujarnya.

"Bodo amat kenal nggak ya kan. Minta makan nggak, ngasih makan nggak, ngasih job nggak, nyinyir iya. Udah ah kaya gitu " sambung Daus Mini.

Daus Mini dan Shelvie Hana Wijaya resmi menikah pada 9 Desember 2018. Pernikahan itu digelar di Gedung Aisiah Beji, Depok.

Sebelumnya, Daus Mini sempat menikah dengan Yunita Lestari dan dikaruniai satu anak bernama Ivander Haykal Firdaus.