Momen Akrab Dua Sahabat, Dik Doang Cium Kepala Ahmad Dhani, Mustofa Debu: Duo Legend Nusantara!

Ahmad Dhani dan Dik Doank sudah bersahabat sejak lama. Dik Doank bahkan pernah membela saat Dhani dituduh melakukan ujaran kebencian.

Foto : @dd_doank/instagram

Sebuah potret keakraban Dik Doank dengan pentolan grup band legendaris Dewa 19, Ahmad Dhani diunggah Dik Doang di akun Instagramnya. Dia memamerkan sebuah potret yang membuktikan betapa akrabnya ia dan Ahmad Dhani.

Lewat sebuah unggahan, Dik Doank tampak mencium kepala suami Mulan Jameela tersebut. Sementara Ahmad Dhani menyambutnya dengan tersenyum.

"Orang pinter bicara butuh pendengar yang baik," tulis Dik Doank mengawali caption, Kamis (12/5/22).

Selanjutnya, Dik Doank menyinggung soal saling memaafkan. Diduga, unggahan tersebut terkait perayaan Hari Raya Idul Fitri kemarin.

"Saling memaafkan dan saling mendoakan. Alfatihah," tulis Dik Doank.

Unggahan Dik Doank tersebut menuai komentar warganet. Tak sedikit dari mereka yang ikut senang dengan pertemuan dua musisi tersebut.

"Duo legend nusantara," komentar Mustafa Debu.

"Tuhan memberkati," komentar netizen.

"Musisi legend yang rendah hati. Kalau bang Dhani agak keras, tapi pada kebenaran," komentar lainnya.

"I like sufistic lovers reunion," ujar netizen lain.

"Duanya idola saya Dik Doank dan Mas Dhani," komentar lainnya.

Ahmad Dhani dan Dik Doank diketahui sudah bersahabat sejak lama. Dik Doank bahkan pernah membela saat Dhani dituduh melakukan ujaran kebencian dan bersikap sombong.

"Menamakan dirinya saja DEWA! Tapi sesungguhnya dia pribadi yang rendah hati," tulis Dik Doank lewat akun media sosialnya pada 2020.