Gandeng Pacar Baru Saat Ziarah ke Makam Ibunda, Kalina Oktarani Minta Izin untuk Nikah Lagi?

“Aku hargai banget beliau (Ricky Miraza). Karena dia selalu ada buat aku,”

Foto : Istimewa

Kalina Oktarani baru-baru ini mengajak kekasih barunya, Ricky Miraza pergi berziarah ke makam sang ibunda yang baru berpulang beberapa waktu yang lalu. Seperti diketahui ibunda Kalina Oktarani, Hj. Een Wardhania mengembuskan napas terakhirnya pada 27 Maret 2022 lalu, sekitar pukul 23.38 WIB. Hj. Een meninggal dunia setelah berjuang melawan kanker.

Kedatangan Kalina Oktarani bersama kekasihnya itu sontak menuai tanda tanya. Pasalnya apakah hal tersebut merupakan kode Kalina Oktarani ingin segera menikah lagi?

Namun hal itu rupanya dibantah oleh Kalina Oktarani. Ia menyebut jika kehadirannya dengan Ricky Miraza ke makam sang ibu hanya sekedar untuk berziarah bersama.

“Bukan minta izin nikah. Menemani biasa seperti pasangan pada umumnya," ucap Kalina Oktarani di TPU Taman Abadi, Ciputat, Tangerang Selatan, Jumat (13/5).

Kalina Oktarani rupanya tak ingin buru-buru untuk menikah lagi. Ia pun menghargai keputusan Ricky Miraza. Terlebih untuk saat ini, Kalina masih ingin menikmati masa pacaran dengan kekasih barunya itu.

“Aku hargai banget beliau (Ricky Miraza). Karena dia selalu ada buat aku,” tutur mantan istri Vicky Prasetyo ini.

Ricky Miraza sendiri rupanya memang berniat ikut berziarah. Terlebih saat ibunda Kalina wafat, ia mengaku berada di samping kekasihnya itu.

“Aku juga ikut detik-detik almarhumah (meninggal dunia). Masa ke makamnya nggak datang, aku pasti datang lah,” kata Ricky Miraza.

Kedatangan Kalina Oktarani dan Ricky Miraza rupanya bukan hanya sekedar untuk berziarah. Pasalnya Kalina dan Ricky Miraza rupanya juga memperingati 40 hari kepergian Hj. Een Wardhania.

Karenanya setelah berziarah, Kalina Oktarani juga membuat tahlilan untuk mendoakan sang ibu. Akan tetapi bukan di rumah, Kalina mengadakan pengajian bersama anak-anak yatim di salah satu musala di kawasan Pamulang, Tangerang Selatan.