Nycta Gina Ijinkan Kinos Poligami: Kalau Bisa Adil, Monggo Silakan!

"Hal itu bukan dilarang oleh Agama kan, kategori sayang gue sama Kinos tuh udah sampe di tahap itu," ujar Nycta Gina.

Foto : @missnictagina/instagram

Kini usia pernikahan Nycta Gina dan Rizky Kinos telah menginjak usia tujuh. Tak disangka, melalui kanal YouTube pribadi keduanya, KinosGina, Nycta memberikan pernyataan ia memperbolehkan Kinos poligami.

Pernyataan Nycta Gina tersebut sebagai jawaban atas pertanyaan seseorang: "Apa yang paling dikhawatirkan Gina dalam pernikahan ini?".

Nycta Gina pun menuturkan hal-hal yang membuatnya khawatir, namun pada saat yang sama ia tetap memberikan kebebasan kepada sang suami, Kinos.

"Gue pernah bilang gitu sama kinos kayak gue tuh sayang banget sama elo, tapi ibaratnya di luar sana banyak pelakor, ada orang yang nikah lagi," ujar Nycta Gina, Jumat (05/08/22).

Nycta Gina pun menyatakan, ia mengizinkan Kinos poligami, tetapi dengan syarat harus adil.

"Kalau mau ngelakuin itu (poligami) monggo silakan aku bilang gitu sama Kinos, kalau Kinos minta izin mau poligami, kalau bisa adil monggo silahkan," ujar Nycta Gina.

Tak hanya itu, Gina pun meminta Kinos agar tidak menyakiti siapa pun. Lantaran, sepemahaman Gina dirinya bisa mendapatkan pahala jika mengizinkan suami berpoligami.

"Asal elo tidak menyakiti salah satunya, dan gue dapat pahala," tutur Gina.

Nycta Gina meyakini, menikah merupakan suatu ibadah, walaupun sebenarnya Nycta pun mengakui bahwa dirinya tak akan siap jika hal itu benar-benar terjadi.

"Di otak aku tuh nikah adalah ibadah, apapun yang terjadi ya itu ibadah, kalau misalkan Kinos minta izin nih mau poligami, kalau lo bisa adil 'monggo silahkan', kaya gue tuh sesantai itu, kalo emang lo mau, terus ada orangnya, gue juga ngerasa ga sesempurna itu, yang penting lo ga menyakiti keduanya," sambungnya dengan mata berkaca-kaca.

"Kalau ditanya siap nggak siap ya nggak sih," tambahnya sambil menahan tangisnya

Nycta menjelaskan bahwasannya dalam pernikahan yang ia jalani ridho dari sang pencipta-lah yang ia cari.
"Cuma gue tuh lebih kayak ya udah gue cari pahala dan ridho Allah," ungkap Gina.

Nycta Gina pun menyadari bahwa poligami bukanlah hal yang dilarang oleh agama-nya, dan tiap-tiap orang memiliki pandangan yang berbeda. Penyiar radio itu berpegang teguh bahwa ia mampu mendapatkan pahala dan ridho dari sana.

"Hal itu bukan dilarang oleh Agama kan, kategori sayang gue sama Kinos tuh udah sampe di tahap itu, gue sampe ngerasa kaya suami gue, anak-anak gue itu cuman titipan aja, titipan, berkah, ujian," tandas Nycta Gina.