Ditawari Rekaman oleh Produser Asal Amerika Serikat, Arsy Hermansyah Beri Jawaban Menggemaskan Seperti Ini

“Ya, Arsy agak sedikit deg-degan"

Foto : Instagram/@ashanty_ash

Arsy Hermansyah, putri dari hasil pernikahan antara Anang Hermansyah dan Ashanty, belum lama menorehkan sebuah prestasi membanggakan di dunia musik di kancah internasional. Arsy diketahui menyabet juara umum hingga membawa pulang 14 penghargaan dari ajang kompetisi menyanyi Internasional, World Championships of Performing Arts (WCOPA) 2022 yang digelar di Amerika Serikat.

Tak hanya itu saja, Arsy menjadi salah satu dari ratusan peserta yang bakatnya dilirik langsung oleh seorang produser di Amerika berkat penampilannya tersebut. Sebelumnya Arsy bahkan sudah mendapatkan undangan untuk berbincang langsung dengan sang produser musik. Pada kesempatan itu Arsy mendapatkan penawaran untuk rekaman dan dibuatkan lagu di sana.

Hal ini kembali dibenarkan oleh Ashanty kepada rekan media. Saat dijumpai di Bandara Soekarno Hatta, Kamis (4/8), Ashanty mengatakan jika Arsy memang mendapatkan penawaran untuk rekaman di Amerika oleh seorang produser di sana.

“Malah sempat ditanyain sama salah satu juri, yaitu produser di sana, untuk rekaman di sana,” cerita Ashanty.

Arsy kemudian turut menyampaikan perasaannya terkait penawaran tersebut. Tak dipungkiri, gadis cantik ini merasakan deg-degan jika memikirkannya. Gemasnya, Arsy bahkan juga memberikan jawaban bak tengah mempertimbangkan tawaran tersebut dengan pemikirannya yang tak terduga.

Arsy tak hanya deg-degan namun ia memikirkan soal nasibnya jika harus tinggal di Amerika. Kendati demikian, tawaran untuk punya lagu di sana membuat hati kecil adik Aurel Hermansyah ini berbunga-bunga.

“Ya, Arsy agak sedikit deg-degan. Soalnya Arsy enggak mau tinggalin negara Arsy juga, kan. Masa Arsy tinggal di negara asing," kata Arsy polos. “Tapi, Arsy senang, sih, Arsy bisa diajak orang untuk punya lagu di sana, senang banget Arsy," sambungnya gemas.

Lebih lanjut, Ashanty lantas menjelaskan nasib dari penawaran tersebut. Ia mengisyaratkan menolak tawaran itu dan menjelaskan alasannya. Kendati demikian istri Anang tetap senang. Ia begitu menghargai penawaran yang diberikan oleh produser Amerika itu yang melirik bakat putrinya.

“Kita jelasin kita di Indonesia siapa, apa kegiatan kita, ngapain dan dia baru kaget. Jadi, memang sebelumnya mereka enggak tahu, kan. Ya, tapi kami merasa terhormatlah bisa ditawari seperti itu,” tandasnya.

Sekadar informasi, Arsy diketahui mengikuti ajang WCOPA dan berhasil menyabet 6 medali emas dan 2 medali perak dalam kategori usia 5 hingga 10 tahun. Beragam penampilan Arsy kala itu pun sontak viral di jagat maya dan menuai sanjungan bertubi-tubi dari publik, terlebih setelah melihat penampilan gemas Arsy yang begitu memukau di atas panggung WCOPA.