Atta Halilintar Hukum Kelinci yang Gigit Kaki Baby Ameena: Sampai Sembuh Kaki Ameena, Baru Boleh Masuk!

Mengetahui putri sulungnya mengalami luka, Atta Halilintar pun merasa khawatir.

Foto : @attahalilintar/instagram

Kejadian kurang menyenangkan menimpa putri sulung pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Baby Ameena. Kelinci peliharaannya menggigit, Baby Ameena pun luka. 

Mengetahui putri sulungnya mengalami luka, Atta Halilintar pun merasa khawatir.

Namun, saat diobati ibundanya, Aurel, Baby Ameena justru biasa saja dan tampak tidak merasakan sakit. Atta sendiri menilai, putrinya merasakan saki.

"Ya, Allah, Sayang itu sakit banget. Kayak cantengan sakitnya. Aku aja kalau kayak gitu sakit. Itu, dia (Baby Ameena) lagi nahan. Itu lihat aja mukanya," ujar Atta Halilintar di kanal Youtube AH, (21/9/22).

Aurel pun meminta maaf kepada putrinya itu karena terluka oleh kelinci peliharaannya. Aurel mengungkapkan, kelincinya itu menggigit karena Baby Ameena menarik-narik si kelinci.

"Tadi Ameena tuh narik-narikin si kelincinya mulu, terus kelincinya ngambek. Tiba-tiba diem ngedus-ngedus terus nangis. Pas dilihat udah berdarah," ungkap Aurel.

Atta Halilintar pun bertanya apakah Aurel tidak menjaga putrinya itu. Atta pun meminta Aurel untuk segera membalut luka Baby Ameena.

"Ya udah diplester dulu. Nanti sakit gerak-gerak. Ntar demam lho dia iritasi. Udah plester aja," kata Atta Halilintar.
Atta pun meminta untuk membeli plester untuk membalut kaki Baby Ameena. Atta pun merasa kasihan dengan putrinya yang terluka gara-gara kelinci.

Alhasil, Atta Halilintar akhiurnya memindahkan peliharaan tersebut ke luar rumah sebagai hukuman karena telah melukai putri kesayangannya.

"Dihukum dulu di sini, sampai sembuh kakinya Ameena baru boleh masuk lagi," ujar Atta sambil meletakkan kelinci di depan pintu rumah.

Mengetahui sang cucu terluka, Ashanty pun menyempatkan diri untuk mengunjungi sang cucu. Sementara itu, kondisi Baby Ameena justru tampak baik-baik saja.