Kostum Lyodra Ginting Saat Perform Bikin Salfok, Netizen: Sarung Tangannya, kok, Sebelah?!

Perempuan bernama lengkap Lyodra Margareta Ginting ini mengenakan sarung tangan hanya di satu sisi saja.

Foto : @lyodraofficial/Instagram

Di samping Tiara Andini dan Ziva Magnolya, penyanyi Lyodra Ginting tentu saja bukan sosok asing di panggung hiburan tanah air. Sebagai jebolan Indonesia Idol, kualitas suara Lyodra tentu saja tak bisa diremehkan. 

Parasnya yang cantik, menambah modal bagi jebolan Indonesian Idol 2020 tersebut untuk menapaki kariernya di blantika musik tanah air.

Melalui akun Instagramnya, baru-baru ini Lyodra mengunggah penampilannya saat perform di panggung. Lyodra memang kerap membagikan aksinya saat perform ketimbang aktivitas kesehariannya.

Perempuan usia 19 tahun tersebut mengunggah 3 foto dirinya saat manggung dengan berbagai pose dan ekspresi. Mulai dari fierce hingga tersenyum cantik.

Namun penampilanya kali ini berhasil mencuri perhatian lantaran tak seperti biasanya. Lyodra yang biasanya didandani dengan busana elegan dan mewah kini tampil dengan outfit berpotongan unik.

Busana ini nampak seperti turttle neck yang dipadu dengan jas dan rok lipit hitam. Hanya saja potongan bagian atasnya tampak tidak simetris.

Di satu sisi, jas tersebut nampak biasa, memiliki lengan panjang dan potongan panjang. Akan tetapi di sisi yang berbeda, jas tersebut berubah menjadi potongan kain yang menghiasi bagian pundak dan pinggang. Hal ini membuat Sebagian lengan Lyodra terekspos.

Perempuan bernama lengkap Lyodra Margareta Ginting ini mengenakan sarung tangan hanya di satu sisi saja. Sarung tangan hitam tersebut hanya menutupi bagian telapak dan muka tangan saja.

Dengan riasan glam serta mengenakan aksesoris kalung rantai emas menampak kesan cantik perempuan kelahiran Medan tersebut. 

Keunikan outfit panggung yang dikenakan Lyodra tersebut membuat warganet bertanya-tanya.

"Sarung tangannya kok sebelah Ly?" tanya salah satu netizen kepo.

"Tangan sebelahnya kagak masuk angin kan Ly?" tanya netizen lain.

"Ada aja model baju sekarang," celetuk lainnya.

"Bayangin baju gitu ketemu mertua," ujar warganet lain.