Arie Untung Minta Maaf Soal Berita Poligami yang Beredar, Fenita Arie Beri Komentar Seperti Ini

"Alhamdulillah masih nggak bener hahaha,"

Foto : Instagram

Baru-baru ini Arie Untung dikabarkan melakukan poligami. Ia pun meminta maaf pada sang istri terkait pemberitaan tersebut. Akibat viral, akhirnya Fenita Arie buka suara soal heboh permintaan maaf Arie Untung tersebut. 

"Alhamdulillah masih nggak bener hahaha," ujar Fenita Arie santai, kepada wartawan di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Menurut Fenita Arie, pemberitaan soal suaminya berpoligami tidak sesuai fakta dan hanya memancing pembaca. Judul yang dituliskan sama sekali berbeda dengan berita aslinya.

Pada awalnya, berita tersebut tersebar oleh salah satu Ustadz di Amerika yang menanggapi berita soal Arie Untung yang berpoligami.

"Awalnya tuh sebenarnya karena ustaz kita dari Amerika nanggepin saat liat suatu berita, dia bilang begini 'Aduh, hampir aja ucapin selamat, ternyata pas baca lengkapnya masih sama mba Fenita', terus di doain," kata Fenita Arie.

Fenita Arie kembali menjelaskan jika berita tersebut dituliskan pada judul untuk menyesatkan pembaca. 

"Sebenarnya kan itu clickbait, maksudnya setiap kali pemberitaan kayaknya kalau nggak ada clickbait orang nggak sanggup, memang clickbaitnya itu kok beda banget sih beritanya sama aslinya, gitu," jelas Fenita Arie.

Fenita Arie berharap rumah tangganya bersama Arie Untung dapat tetap langgeng untuk seterusnya.

"Cuma kayak gitu kita banyak doa aja, mudah-mudahan makin banyak yang mendoakan, kita langgeng-langgeng terus," tutup Fenita Arie.