Reino Barack dan Syahrini Makin Jarang Unggah Foto Bareng, Dugaan Cerai Makin Menguat

“Kayanya kan mrk lagi misah nih

Foto : Instagram

Pasangan Syahrini dan Reino Barack selama ini dikenal sebagai pasangan yang mesra dan harmonis. Beragam foto dan video kebersamaan Syahrini dan Reino Barack dalam berbagai kesempatan pun terpampang jelas dalam akun media sosial mereka.

Namun nampaknya Syahrini dan Reino Barack kini semakin jarang terlihat bersama. Foto dan video kebersamaan mereka makin jarang diunggah di akun media sosial.

Seperti yang bisa dilihat pada akun instagram milik Syahrini, beberapa waktu belakangan ini Syahrini lebih sering mengunggah foto aktivitasnya sendiri, tanpa ada Reino Barack di sana.

Hal yang kurang lebih sama terlihat di akun instagram @reinobarack. Dalam akun tersebut terlihat Reino sudah cukup lama tidak mengunggah foto.

Foto terakhir yang diunggah Reino tertanggal 1 Agustus 2022. Setelah itu tak ada lagi foto atau video baru yang muncul di akun tersebut.

Makin jarangnya Reino dan Syahrini tampil bersama, memunculkan dugaan tentang adanya keretakan di dalam tumah tangga mereka berdua.

Media sosial pun makin banyak yang mengulas mengenai dugaan tersebut. Salah satunya adalah akun Instagram @conglie_willneverdie.

Sejak beberapa pekan terakhir akun tersebut rajin mengunggah ulang foto dan video Syahrini yang tengah bermain tenis di Singapura.

Dalam dalam unggahan itu terlihat Syahrini lebih sering tampil bermain tenis seorang diri, tanpa sang suami di sampingnya.

“Kayanya kan mrk lagi misah nih.. Bude dgn ngga tau malu, stay di sincepo.. Krn udah ngga ada rumah juga di indo,” tulis akun tersebut, Selasa, 22 November 2022.

Dugaan adanya keretakan dalam rumah tangga Syahrini dan Reino Barack juga mencuat setelah akun instagram @lambe_danu_official99 mengunggah ulang sebuah video video TikTok.

Video tersebut menarasikan kalau seakan akan Reino Barack tengah menggugat cerai Syahrini.