Ki Joko Bodo Meninggal Dunia, Anak Ungkap Firasat yang Dirasakan Beberapa Saat Sebelumnya

"adikku cerita bahwa semalem itu

Foto : Instagram

Ki Joko Bodo beberapa waktu yang lalu menghembuskan nafas terakhirnya di usianya yang ke 57 tahun. Dikabarkan penyebab Ki Joko Bodo meninggal dunia karena penyakit bawaan yang sudah diderita sejak lama.

Revo, salah satu anak Ki Joko Bodo mengatakan bahwa ayahnya meninggal di rumah saat akan diajak berjemur, rutinitas setiap pagi.

Menurut Revo, Ki Joko Bodo memiliki penyakit darah tinggi dan bawaan yang belakangan sering kambuh.

"Dari dulu memang sudah ada penyakit bawaan cuman sebulan ini kambuh lagi. Sejauh yang saya tau ya darah tinggi itu," kata Revo dikutip dari youtube Sambel Lalap pada Selasa, 22 November 2022.

Menurut Revo, sebelum ayahnya meninggal, adiknya Ayda Prasasti mendapat firasat. Ia mengatakan Ki Joko Bodo mendatanginya dalam mimpi.

"Sebenarnya sebelum ayah meninggal, adikku cerita bahwa semalem itu baru di mimpiin ayah, kalau ayah itu mau pergi. Tiba-tiba aja pagi-pagi emang bener-bener pergi," ungkap Revo.

Revo juga mengaku senang karena ayahnya kembali kepada agama sebelum meninggal dunia.

"Senang, nggak nyangka ayah bisa kembali pada fitrahnya ilmu agamanya. Yang dulu di kenal dengan seperti itu, tapi bisa berubah," ujar Revo.

Tak hanya itu, dikabarkan sebelum meninggal Ki Joko Bodo juga sempat menghibahkan bekas tempat prakteknya untuk pembangunan masjid.